Mencoba Peluang Bisnis MCI


SUKABUMIRAYA - Salah satu produsen kecantikan ternama Nano Spray yang merupakan produk besutan Millionare Club Indonesia (MCI), kini semakin mengembangkan sayapnya. Tidak hanya hadir di kota-kota besar, MCI juga hadir mengenalkan produk-produknya ke warga Sukabumi dengan menggelar seminar di salah satu kafe di Kota Sukabumi, Minggu (11/12/2016). Para peserta diajak bergabung, karena bisnis ini memberi keuntungan, aman dan sehat.

Salah satu Diamond Sukabumi, Ranti Yunita menuturkan, asal mau bekerja keras siapa pun bisa bergabung dengan MCI. Mulai dari ibu rumah tangga, pelajar hingga karyawan.
“Alhamdulillah untuk Kota Sukabumi cukup banyak, ada ratusan orang, enggak hanya wanita sih tetapi laki-laki juga banyak kok yang ikut,” ucap Ranti kepada Radar Sukabumi.

Image result for Nano Spray

Beberapa keuntungan bergabung dengan MCI. Bonus bisa didapat tiga kali sehari. Selain itu, MCI Nano Spray juga memberikan reward bagi member yang memenuhi target setiap tiga bulan terakhir, dengan mengajak liburan ke luar negeri gratis. Namun jika bonus traveling tidak diambil, member bisa menukarnya dengan uang. Selain itu, pihaknya memberikan reward berupa umrah gratis untuk keluarga.

“Bisnis MLM ini memang banyak, tetapi cuma MCI yang dapat memberikan keuntungan lebih dan lagi target penjualan yang sudah ditentukan tidak terlalu berat. Yakin setiap orang pasti bisa mencapai member, makanya setiap tahun selalu bisa membawa ratusan orang berlibur ke luar negeri,” ulas ibu rumah tangga itu.

Dirinya mengaku sudah menekuni bisnis ini selama empat tahun. Awalnya tertarik lantaran cara perawatan kosmetiknya yang tidak biasa. Produk terkenal aman dan nyaman. 

Pihaknya juga menawarkan bisnis-bisnis yang menjanjikan, maka tak heran meski seorang ibu rumah tangga biasa, namun Ranti mampu menghasilkan uang hasil penjualan produknya menggiurkan. Bahkan, ibu dua orang anak ini sudah berkeliling Asia bersama keluarganya gratis.
Related image

“Sebenarnya bisnisnya simpel, hanya ngikutin roolnya aja, menjelaskan mekanisme produknya dengan baik tentang Nano Spray,” ulasnya.
Nano Spray MCI mampu merubah molekul air biasa menjadi seukuran nano, sehingga mudah dan cepat diserap oleh pori-pori sampai ke lapisan kulit.

“Mencuci muka secara biasa hanya dapat membersihkan permukaan kulit saja, namun menggunakan Nano Spray MCI dapat menghilangkan kelebihan minyak, lemak, racun, maupun endapan kotoran lain,” jelasnya.

Produk ini juga memberi manfaat kelembapan alami pada kulit. “Alhasil, kelainan kulit seperti flek dan jerawat dapat hilang secara alami karena sel-sel kulit dapat bergenerasi secara maksimal,” pungkasnya.

Sumber: Radarsukabumi - https://goo.gl/2XNOEH

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.