Makan Lobster Murah di Pelabuhan Ratu


Kabar Sukabumi.News - Lobster. Hewan laut yang satu ini punya banyak kelebihan: dagingnya banyak, proteinnya tinggi, dan rasanya yang enak. Cuma satu kelemahannya: harganya mahal Gak heran sih kenapa harganya mahal, mengembangbiakan lobster cukup susah dan butuh waktu lama. 

Belum lagi biaya pengiriman dari tempat penangkapannya. Jadi hasil akhirnya harga lobster matang di tempat makan yang jauh dari tempat pengiriman lobster pada mahal2. Salah satu cara supaya bisa makan lobster yang murah adalah dateng langsung ke tempat makan yg dekat sama penangkaran lobster. 

Pilihan TS jatuh kepada Pusat Ikan Bakar & Resto Pelabuhan Ratu. TS sering denger kalau lobster di tempat ini murah dan enak.

(PIBR) PELABUHAN RATU


PIBR Pelabuhan Ratu berbentuk gedung 2 tingkat dengan warna cat bagian depan biru dan hijau. Di bagian atas gedung tertulis Pasar Ikan & Resto Pelabuhan Perikanan Nusantara Palabuhan Ratu. Selain tulisan itu, ada juga spanduk2 bergambar foto2 seafood yang menggugah selera. 

Lantai 1 PIBR Pelabuhan Ratu digunakan sebagai tempat penyajian ikan dan hewan laut lain yang masih mentah biar pengunjung bisa pilih2 dulu mau hewan apa dan berapa banyak jumlahnya. Hewan2 laut ini berasal dari TPI dan pasar ikan yang ada di sebelahnya. 

Penjual di TPI dan pasar ikan tentu ngambil hewan laut dari hasil tangkapan hari itu, jadi Jalan2ers gak usah ragu sama kualitas dan kesegaran hewan lautnya.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.