XL Terus Perluas Jangkauan 4G LTE


Related image
FT: XL FOR RADAR SUKABUMI XL 4G LTE CIANJUR: (ki-ka) Vice President XL Central Region Rd. Sofia Purbayanti, Regional Manager XL Central Region Service Operation Management (SOM) XL Central Region Dwi Handoko, dan GM Sales XL West Java Tommy C. Dirgantara meninjau Site XL A105 Pasarean Cianjur bersamaan peluncuran XL 4GLTE di Cianjur, baru-baru ini.
SUKABUMIRAYA - Di penghujung 2016, XL terus memperluas area jangkauan layanan 4G LTE.

Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini mengatakan, pada pekan terakhir November lalu, pelanggan XL di Jawa Barat (Jabar) misalnya di Cianjur sudah bisa menikmati layanan internet cepat 4G LTE. Sebelumnya pelanggan dan masyarakat di Subang dan Indramayu, sudah bisa memanfaatkan layanan 4G XL lebih dulu.

“Cianjur merupakan kota yang terletak di lokasi cukup strategis di jalur antara Bandung – Puncak – Sukabumi, Jakarta atau jalur non tol Bandung – Jakarta. Kota ini menjadi salah satu persinggahan bagi warga yang menuju kota-kota tersebut, terutama di akhir pekan,” tutur Dian Siswarini melalui keterangan resminya kepada Radar Sukabumi, Senin (5/12/2016).

Pada tahap awal, total jumlah BTS 4G di Cianjur sejumlah 80 BTS. Jumlah tersebut akan terus ditingkatkan sesuai kebutuhan.

Related image

“Layanan 4G di Cianjur mencakup sejumlah area yang di dalamnya terdapat pusat keramaian dan aktivitas warga seperti pusat bisnis dan perbelanjaan, pemerintahan daerah, pendidikan, juga wisata,” ulasnya.

XL berharap, layanan 4G di Cianjur dan Jabar pada khususnya bisa mendorong pertumbuhan dan produktivitas ekonomi masyarakat setempat.
Terkenal sebagai penghasil olahan makanan dan hasil pertanian, lokasinya juga berdekatan dengan pusat wisata Puncak. 

Sehingga membuat Cianjur berpotensi mengangkat lokasi-lokasi wisata yang lain, di antaranya situs purbakala Gunung Padang.

“Pelanggan layanan internet XL di area Jabar saat ini mencapai sekitar 4 juta atau 57 persen dari total 7 juta pelanggan. Hingga saat ini, XL telah memodernisasi seluruh jaringannya dan sudah tuntas beberapa tahun lalu,” urainya.

Sumber: - radarsukabumi.com - https://goo.gl/MGzy8y

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.