Rekomendasi Wisata Sukabumi

Taman-Nasional-Gunung-Halimun-Salak-sukabumi



SUKABUMIRAYA 

  • Taman Nasional Gunung Halimun Salak


Taman nasional gunung halimun salak merupakan tempat wisata alam di sukabumi yang mempunyai luas 113.357 hektar ini berlokasi di jalan Raya Cipanas, Kecamatan Kabandungan sukabumi.

Dikawasan hutan lindung tersebut terdapat berbagai macam air terjun yang bisa anda kunjungi. Dan aliran sungai di kawaan tersebut masih sangat jernih yang bisa anda gunakan untuk bermain air bersama keluarga tercinta.

Tempat ini juga sering di jadikan sebagai kawasan bumi perkemahan dan juga kegiatan outbound. Kegiatan pembuatan video cpmersil dan juga penilitian juga sering di lakukan di kawasan ini.

untuk harga tiket masuk ke wisata ini pun beragam. Untuk itu anda bisa cek di website resminya di http://halimunsalak.org/.


  • Goa Buniayu

wisata-Goa-Buniayu-Sukabumi

Kalau di pacitan punya goa gong, di sukabumi juga punya goa buniayu yang tidak kalah indahnya. Goa ini berlokasi di Desa Kertaangsa Kecamatan Nyalindung sukabumi.

Untuk harga tiket sauk goa buniayu hanya sebesar 15000 rupiah. Harga tiket tersebut sewaktu waktu bisa berubah. 


  • Pantai Cikembang

wisata-Pantai-Cikembang-sukabumi

Wisata selanjutnya adalah wisata pantai cikembang yang berlokasi di Cisolok kabupaten sukabumi. pantai ini tergolong pantai yang masih jarang di kunjungi dan masih alami.


Dilihat dari kondisi jalan menuju pantai ini yang masih berbatuan dan sepi yang membuat pantai ini menarik untuk di jelajahi.

Sumber: mytrip123.com - https://goo.gl/DFvaV8

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.